Selamat Datang di Blog HMJ Akuntansi Universitas Jember

BIDANG 3: Informasi dan Komunikasi

0

BIDANG 3: Informasi dan Komunikasi

Bidang 3 terdiri dari Ketua Bidang, Sekretaris Bidang, 2 Koordinator dan anggota masing-masing departemen, yaitu Departemen Informasi dan Departemen Public Relation.


Rancangan Kerja

Departemen Informasi

1. Media Sosial
Media Sosial merupakan program kerja HMJ A yang bertujuan untuk menyebarkan informasi tentang HMJ A dan jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Jember dan menjalin komunikasi melalui media sosial (facebook, twitter, dsb).

2. Mading (Majalah Dinding)
Berbagai info-info menarik seputar HMJ A dapat dilihat pada majalah dinding milik HMJ A.

3. Buletin
Buletin merupakan program kerja HMJ A yang bertujuan untuk menyebarkan informasi tentang HMJ A dan jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Jember dan menjalin komunikasi melalui media cetak kepada mahasiswa jurusan akuntansi Universitas Jember.

4. Buku Tahunan
Buku Tahunan merupakan kenang-kenangan kepada anggota HMJ A selama periode kepengurusan.

Departemen Public Relation

1. HOT (Hearing and Open Talk)
Kegiatan Hearing and Open Talk yang diadakan setiap tahunnya oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJ_A) ini diharapkan dapat menjadi wadah penyalur aspirasi mahasiwa terharap pengembangan Jurusan Akuntansi yang lebih baik dan berkualitas.

2. HMJ A Peduli
HMJ A Peduli merupakan salah satu kegiatan yang diperuntukkan bagi para mahasiswa khususnya Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Jember yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJ A) yang tiap tahun selalu diadakan. Meskipun terkadang dengan nama kegiatan yang berbeda. Dan maksud serta tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memberi sedikit bantuan pada masyarakat di lingkungan sekitar yang membutuhkan, meningkatkan jiwa sosial di kalangan mahasiswa untuk peduli terhadap lingkungan sosial sekitar yang masih memerlukan bantuan, mensosialisasikan Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Jember kepada masyarakat sekitar, menjalin tali silaturahim antara pengurus HMJ Akuntansi  dengan masyarakat sekitar, meningkatkan empati pada sesama dan bakti sosial pada masyarakat.

3. Reuni

4. JAACO

5. HMJ A Vacation



0 komentar:

Post a Comment