Selamat Datang di Blog HMJ Akuntansi Universitas Jember

RAPAT KERJA PENGURUS HMJA 2015

0

            Rapat Kerja (RAKER) merupakan agenda pengurus HMJA untuk membahas program kerja yang akan dilakukan 1 tahun ke depan. Setiap bidang memaparkan program kerja apa saja yang akan mereka usung dengan lengkap dengan Indikator Keberhasilan, estimasi terlaksana, penanggungjawab, dan rencana anggaran. Bukan hanya itu, di dalam rapat kerja tersebut juga disepakati berbagai hal yang nantinya menunjang kinerja HMJA satu tahun ke depan.
RAKER PENGURUS 2015
            Pengurus HMJA 2015 diketuai oleh Rahmad Budi Santoso yang telah melaksanakan Rapat Kerja ini. Tepat pada tanggal 28 Maret 2015 bertempat di ruang kuliah 1 Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Dalam rapat tersebut dihadiri oleh pengurus HMJA.

”Perlu diketahui bahwa struktur yang disusun pada tahun ini mengalami sedikit perubahan dibandingkan dengan tahun lalu. Pada kepengurusan tahun ini, untuk Bidang Sekretaris terdiri dari Sekretaris Umum dibantu oleh Wakil Sekretaris. Diharapkan hal ini dapat mempermudah kinerja sekretaris didalam mengelola administrasi HMJA. Badan Semi Otonom (BSO) ditiadakan dan program kerjanya kembali pada bidang yang bersangkutan.”

            Dimulai dengan pemaparan oleh saudara Budi selaku Ketua Umum HMJA, yaitu Ketua Umum bertanggung jawab atas segala hal yang menyangkut dengan kinerja HMJA untuk 1 tahun ke depan. Dari pengintensifkan, koordinasi antarpengurus hingga meningkatkan pola kaderisasi pada pengurus HMJA. Selanjutnya, pemaparan dari Sekretaris, Bendahara, Bidang I, Bidang II, dan Bidang III. Rapat Kerja Pengurus HMJA berlangsung dengan hikmat, setiap anggota memperhatikan pemaparan yang diberikan dengan seksama. Beberapa pengurus pun beberapa kali memberikan pertanyaan dan sanggahan, saran, kritik, yang keseluruhannya  bertujuan untuk mensukseskan program kerja HMJA 2015.
             


0 komentar:

Post a Comment